Saturday, November 28, 2009

sahabat jadi cinta itu memang ada

DEAR DIARY ( To : Mrs. )

gue bingung , gue kenapa bisa suka sama dia ? padahal kan dia sahabat gw ? mmh , sebenernya gw tuh gak begitu kenal banget sih sama dia .
pertama gw deket , waktu dia SMS gw disitu gw biasa ajaaa.

tapi sekarang serba salah nih gw suka sama dia ?
sekarang aku udah bisa deket & udah jujur sama dia , tapi gw bisa tetep deket deh sama dia , tapi ? ada halangannya loh ..
sekarang aku sama dia udah renggang , mmmh kenangan paling bahagia dalam hidupku :(
sampe sekarang gw masih suka sama lo .
tapi WHATEVER dia aja .
KAULAH CINTA PERTAMA DAN TERAKHIRKU .
hal yang susah dilupain itu , kenapa dia perhatian sama gw ?
itu yang ga bisa gw lupain . ohh good tolong gw :(
senyumnya , gayanya SUSAH DILUPAIN
I LOVE YOU dehh .
Tangerang , 23 Oktober 2009
From : Hilda Nadya Noviana

1 comment: