Saturday, November 28, 2009

BAD DAY ! FRIDAY , 24 Oktober 2009

hari itu pas pelajaran bhs.indonesia kosong gw sama bila surat-suratan tentang MR.R(adek kelas) ehh , ternyata bel pelajaran bhs.indonesia udah abis , terus ada pelajaran olahraga harus lari 6 putaran dalam waktu 50 menit .
mmh , lari pertama sih gue sanggup , tapi pas udah lari keTIGA haduuh mulai kerasa pegel .
yang lebih parah lagi , pas putaran keLIMA gw sebelahan sama adine . jadi susunannya gini : Adine , Gw , Nabila pas kita lewat MTS ( sekolah norak yang ngatain 13 GEMBEL ) gue sama adine disiram pake air yang gak jelas gitu asal-usulnya dari mana , nahh disitu gw sama adine marah-marah gara gara air yang disiram itu bau banget ( biasa anak MTS bopung , minum pake AIR KALI ) yaudah gw bilang aja ke Pa Nasuudiin :)

eeehhhh , malah disuruh lari lagi ( SHIT ) banget deh,ceritannya udah 6 putaran nih , yaudah pada minum di kantin , nah disitu gw bertemu kekasih hati ( cailah mimpi) ckck , dia senyum gak jelas gitu deh haha
teruuuuuuuuuss , abis itu gue ke kelas eh bel berbunyi ( kriing ) ckck
yaudah masuk kelas , terus surat yang gw tulis dibaca sama si FIKRI , KEVIN , OYON . gw mah ga apa apa sih dibaca gak penting ini , nah si fikri nyoret - nyoret .
pas ada bu Sri Wahyuni BP gw suruh fikri balikin kertas gw ( takut dibaca ) ternyata dugaan gw bener bu Sri nanya mana kertasnya ( ke gw ) gw sobek aja gambar BABI yang digambar seniman FIKRI .
ehh , malah Bu Sri nanya lagi coba mana kertasnya yang satu lagi , yahh disitu gw pasrah aja deh .
malah suratnya dibaca lagi , lemes banget gw disitu . yaudah gw disuruh maju gw dikasih tau gini
Bu Sri '' Rio siapa ? '
gw : "adek kelas bu"
Bu Sri : '' yang nulis siapa ? '
Gw : '' saya sama bila bu ''
Bu Sri : '' lain kali jangan nulis gitu lagi ya , ini buang sana ''
Gw : ' iya bu ''
OHH BAD IS FRIDAY . maluuu banget gw , tapi untungnya Bu Sri baik , jadinya cuma digituin aja deh :(
'

No comments:

Post a Comment